Engine Dressing

Berfungsi Untuk membersihkan Engine Compartment.

Balance

Berfungsi untuk membuat roda depan dan belakang menjadi parallel. Seiring dengan waktu pemakaian, untuk menjaga agar roda dalam keadaan seimbang membutuhkan perawatan balancing supaya dalam berkendara lebih nyaman dan pengemudi tidak mengalami kelelahan. Roda akan dipasang pada alat wheel balancer kemudian akan diketahui titik-titik berat pada roda yang mengakibatkan roda tidak balance. Kemudian alat akan menunjukkan seberapa besar beban yang harus diberikan pada roda agar roda kembali menjadi balance. Selanjutnya roda akan diberikan pemberat (weight balance) sesuai dengan beban yang dibutuhkan, weight balance dipasang pada pelek roda.

Fuel Injector Cleaner

Berfungsi Untuk membersihkan Injector yang tersumbat, mengembalikan tenaga dan akselarasi yang hilang, meningkatkan kinerja mesin, larut dengan sempurna dan tidak menimbulkan kerak.

ATF Changer

Berfungsi untuk menguras oli pada mesin kendaraan bertransmisi otomatis. Pengurasan oli ini direkomendasikan untuk dilakukan setiap 40.000 km atau sesuai dengan kebutuhan. Melalui mesin ini oli baru akan dimasukkan dan mendorong oi lama untuk keluar.

Spooring

Merupakan pekerjaan penyetelan front wheel alignment (penyetelan roda depan) yang meliputi: chamber, caster, toe angle (toe-in/toe-out), dan turning radius. Fungsi spooring sendiri adalah untuk menjaga stabilitas kendaraan meliputi: kemudi yang ringan, menghasilkan gaya putar kembali setelah belok dan mencegah kendaraan belok sendiri setelah dilepas. Selain itu, apabila perawatan yang rutin akan mengurangi keausan pada komponen-komponen ball-joint dan ban/roda. Untuk syarat kedaraan dilakukan pekerjaan spooring diantaranya harus keadaan kaki-kaki kendaraan dalam kondisi yang normal.