• Tips Mengunjungi Booth Honda GJAW 2023

Tips Mengunjungi Booth Honda GJAW 2023

Hai teman Honda! Jangan sampai terlewat ya, ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 hanya sampai 19 Maret 2023 lho. Bagi teman Honda yang belum sempat mengunjungi pameran tersebut, masih ada kesempatan empat hari tersisa. Agar kunjunganmu ke pameran otomotif GJAW 2023 menjadi lebih efektif, yuk simak tips-tipsnya berikut ini:

1. Beli Tiket Secara Online

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) termasuk salah satu pameran otomotif terbesar dan ramai pengunjung. Untuk mengantisipasi antrean di pintu masuk, sebaiknya teman Honda membeli tiket sebelum berkunjung ke pameran. Hal ini juga bisa mengurasi risiko kehabisan tiket saat di lokasi.

2. Ketahui Lokasi Tujuan

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Jika teman Honda ingin berkunjung menggunakan transportasi publik, akses terdekat dari lokasi pameran yaitu halte JCC Senayan. Adapun booth Honda berada di Hall B1 dengan menampilkan 16 produk unggulannya. Setelah dari pintu masuk, teman Honda bisa berjalan ke arah kiri dan mengikuti petunjuk arah yang ada di dalam pameran menuju Hall B.

3. Ikuti Challenge atau Kuis Menarik

Salah satu hal yang menarik di pameran otomotif yaitu adanya challenge dan kuis berhadiah menarik bagi para pengunjung. Di booth Honda, ada challenge mengumpulkan logo Brio World, logo Honda Sensing, dan logo Honda Racing Simulator. Syarat dan ketentuannya, teman Honda bisa bertanya langsung dengan petugas di booth Honda ya.

Itulah tips menarik yang bisa teman Honda siapkan sebelum berkunjung ke pameran otomotif GJAW 2023. Jangan lupa pastikan membawa ponsel untuk mengabadikan momen dan keseruan berkunjung ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Kami tunggu kedatangannya di booth Honda, Hall B1 ya teman Honda!

Baca juga: Kenali Istilah-istilah Sebelum Membeli Mobil Baru

Call Me Back

5 + 2 = ?